Tips Menyembuhkan Stroke Ringan

Tips Menyembuhkan Stroke Ringan __ Penyakit stroke adalah gangguan fungsi otak akibat aliran darah ke otak mengalami gangguan (berkurang). Akibatnya, nutrisi dan oksigen yang dbutuhkan otak tidak terpenuhi dengan baik. Penyebab stroke ada 2 macam, yaitu adanya sumbatan di pembuluh darah (trombus), dan adanya pembuluh darah yang pecah.

Umumnya stroke diderita oleh orang tua, karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis) dan adanya lemak yang menyumbat pembuluh darah (atherosclerosis). Tapi beberapa kasus terakhir menunjukkan peningkatan kasus stroke yang terjadi pada usia remaja dan usia produktif (15-40 tahun). Pada golongan ini, penyebab utama stroke adalah stress, penyalahgunaan narkoba, alkohol, faktor keturunan, dan gaya hidup yang tidak sehat.



Penyebab Stroke


Menyembuhkan Stroke Ringan __ Pada kasus stroke usia remaja, faktor genetika (keturunan) merupakan penyebab utama terjadinya stroke. Sering ditemui kasus stroke yang disebabkan oleh pembuluh darah yang rapuh dan mudah pecah, atau kelainan sistem darah seperti penyakit hemofilia dan thalassemia yang diturunkan oleh orang tua penderita. Sedangkan jika ada anggota keluarga yang menderita diabetes (penyakit kencing manis), hipertensi (tekanan darah tinggi), dan penyakit jantung, kemungkinan terkena stroke menjadi lebih besar pada anggota keluarga lainnya.

Penyebab serangan stroke lainnya adalah makanan dengan kadar kolesterol jahat (Low Density Lipoprotein) yang sangat tinggi. Koleserol jahat ini banyak terdapat pada junk food, atau makanan cepat saji. Selain itu, penyebab terjadinya serangan stroke lainnya adalah kebiasaan malas berolah raga dan bergerak, banyak minum alkohol, merokok, penggunaan narkotika dan zat adiktif, waktu istirahat yang sangat kurang, serta stress yang berkepanjangan. Pecahnya pembuluh darah juga sering diakibatkan karena penyakit tekanan darah tinggi (hipertensi).

Jenis Stroke Hemoragik


Obat Stroke Ringan __ Ada dua jenis utama stroke perdarahan, yaitu:

Perdarahan intraserebral: stroke disebabkan oleh pendarahan di dalam otak.
Perdarahan Subarachnoid: stroke disebabkan oleh pendarahan di permukaan otak dalam ruang subarachnoid (ini dibentuk oleh dua lapisan membran di antara otak dan tulang tengkorak).

Stroke Hemoragik Intraserebral

Ketika arteri di dalam otak pecah, ini disebut perdarahan intraserebral. Sekitar 10% dari semua stroke adalah jenis ini. Karena darah bocor keluar menuju ke jaringan otak pada tekanan tinggi, kerusakan yang disebabkan dapat lebih besar dibandingkan stroke karena penyumbatan.

Gejala Perdarahan Intraserebral

Gejala stroke yang disebabkan oleh pendarahan di dalam otak adalah kelemahan, mati rasa dan / atau kesemutan pada satu sisi tubuh, kesulitan berbicara atau memahami, pusing, atau penglihatan kabur. Gejala ini dapat disertai juga dengan gejala lain seperti sakit kepala parah tiba-tiba, perubahan kesadaran, muntah atau leher kaku.

Stroke Hemoragik Subarachnoid

Otak itu sendiri dilapisi 2 lapisan membran yang melindungi dari tulang tengkorak. Antara dua lapisan membran ini terdapat ruang yang disebut ruang subarachnoid, yang diisi dengan cairan serebrospinal (CSS). Jika darah yang dekat dengan permukaan otak pecah dan mengalami kebocoran masuk ke ruang subarachnoid, ini disebut subarachnoid haemorrhage (SAH). Jenis stroke ini menyumbang 5% dari semua stroke. Pendarahan subarachnoid adalah jenis stroke yang sangat serius dan sekitar 50% orang-orang yang mengalaminya tidak akan bertahan hidup.

Gejala Perdarahan Subarachnoid

Satu-satunya gejala yang sering kali terjadi tiba-tiba adalah sakit kepala yang parah. Hal ini kadang-kadang digambarkan seperti kepala dipukul dengan palu, sakit yang dirasakan tidak seperti apa yang pernah dialami sebelumnya. Gejala lainnya bisa saja terjadi kehilangan kesadaran, kejang, mual dan muntah, kepekaan terhadap cahaya, leher kaku (memakan waktu 3-12 jam), kebingungan dan demam. Gejala ini juga dapat disertai oleh masalah berbicara dan kelemahan pada satu sisi tubuh.

Penyebab Stroke Hemoragik


Hipertensi

Penyebab utamanya adalah tekanan darah tinggi – hipertensi, yang menyebabkan sekitar 2/3 dari semua stroke karena pendarahan. Tekanan darah tinggi melemahkan arteri dan membuat mereka lebih mudah robek. Faktor risiko untuk tekanan darah tinggi seperti kelebihan berat badan, minum alkohol secara berlebihan, merokok, kurang olahraga, dan stres, yang semuanya dapat menyebabkan peningkatan sementara dalam darah tekanan.

Aneurisma

Aneurisma adalah titik lemah di arteri yang telah menggelembung keluar dan membentuk seperti kantong. Dinding arteri biasanya tebal dan kuat tapi dinding dari aneurisma tipis, lemah dan mudah bergerak, dan karena itu mereka dapat robek dengan mudah. Aneurisma di dalam otak adalah kadang-kadang disebut aneurisma berry karena terlihat seperti buah berry yang kecil.

Beberapa aneurisma sudah ada sejak lahir. Ada juga sejumlah faktor risiko yang meningkatkan berkembangnya aneurisma seperti merokok, tekanan darah tinggi, riwayat keluarga aneurisma, penggunaan kokain, dan memiliki kondisi ginjal genetik yang disebut penyakit ginjal polikistik autosomal dominan. Tekanan darah tinggi merupakan penyebab utama dari pecahnya aneurisma. Aneurisma pecah sebagai penyebab paling umum dari SAH sekitar 85% kasus.

Pembuluh Darah Abnormal

Kadang-kadang orang dilahirkan dengan kelainan pada pembuluh darah mereka, ini disebut malformasi pembuluh darah, dan terdiri dari jalinan pembuluh darah atau pembesaran pembuluh darah. Malformasi ini langka dan mempengaruhi kurang dari 1% dari populasi. Tidak diketahui mengapa beberapa orang dilahirkan dengan malformasi ini. Ada beberapa jenis malformasi, beberapa yang dapat menyebabkan perdarahan di otak jika dinding pembuluh yang tipis pecah. Malformasi yang paling umum disebut malformasi arteri vena (AVM – arteriovenous malformation), fistula arteri vena dari duramater, malformasi cavernosa dan anomali perkembangan vena.

Angiopati Amiloid Serebral

Angiopati amiloid serebral (cerebral amyloid angiopathy – CAA) adalah suatu kondisi dimana protein yang disebut amiloid menumpuk di dalam pembuluh darah di otak. Hal ini menyebabkan kerusakan yang dapat menyebabkan arteri sobek. Kondisi ini semakin umum di kalangan orang tua. CAA sering menyebabkan perdarahan di daerah otak tertentu dekat ke permukaan (disebut area lobar). Karena posisi mereka, darah bisa juga bocor ke dalam ruang subarachnoid yang menyebabkan SAH juga. Sebuah studi menemukan bahwa dalam 63% dari jenis perdarahan di otak, darah juga bocor ke ruang subarachnoid.

Obat-Obatan

Perdarahan juga bisa terjadi jika mengkonsumsi obat untuk mencegah pembekuan darah dan kurang terkontrol. Obat-obatan ini disebut antikoagulan dan harus dipantau secara seksama. Obat ini umumnya dikonsumsi untuk mengurangi risiko stroke akibat penyumbatan jika Anda mengalami irama jantung yang tidak teratur disebut atrium fibrilasi.

Obat-Obat Ilegal

Beberapa obat, seperti kokain, dapat mengiritasi dinding pembuluh darah dan membuat mereka lemah dan lebih cenderung pecah.

Diagnosis Stroke Hemoragik

Siapapun yang dicurigai stroke harus pergi ke rumah sakit segera. Melakukan scan otak (CT atau MRI scan) secepat mungkin dan dalam waktu 24 jam untuk mengkonfirmasi diagnosis stroke. Scan otak harus dilakukan segera jika gejala seperti sakit kepala parah atau tingkat kesadaran menurun. Scan otak juga akan menampilkan jenis stroke, apakah itu disebabkan oleh penyumbatan atau pendarahan. Dalam kasus SAH, pungsi lumbal biasanya dilakukan serta scan otak. Ini adalah prosedur untuk mengambil sampel cairan serebrospinal otak dan sumsum tulang belakang. Ini akan menunjukkan jika ada darah yang mengalami kebocoran ke dalam cairan ini. Angiogram juga biasanya dilakukan untuk mencari pembuluh darah yang pecah. Sebuah tabung halus disebut kateter dimasukkan ke dalam arteri dan disuntikkan ke dalam darah. Kemudian digunakan Sinar-X untuk menemukan di mana pendarahan terjadi.

Pengobatan


Anda mungkin akan diberi obat untuk menurunkan tekanan darah, yang akan mengurangi risiko stroke lain karena perdarahan. Jika stroke perdarahan disebabkan oleh obat-obat antikoagulan, biasanya diberikan obat untuk mengembalikan efek sesegera mungkin.

Setelah SAH, pembuluh darah di dekat pecahnya aneurisma dapat menjadi spasme dan mencegah darah menuju ke otak. Mengapa hal ini terjadi masih belum jelas, tetapi kurangnya suplai darah dapat menyebabkan kerusakan otak lebih lanjut. Untuk mencegah hal ini, Anda mungkin akan diberi obat yang disebut Nimodipin selama sekitar 3 minggu. Setelah ini, risiko spasme menghilang dan dokter Anda biasanya menghentikan pemberian obat tersebut.

Penghilang rasa sakit (pain relief) seperti morfin atau parasetamol dengan kodein dapat diberikan untuk membantu meringankan sakit kepala parah yang terkait dengan SAH.

Sekitar 5% dari orang akan berkembang ke arah epilepsi setelah SAH. Ada beberapa jenis obat-obatan yang mungkin diberikan untuk mengobatinya.



Mengatasi Penyakit Stroke Dengan Herbal


Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi penyakit stroke yang anda derita, Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efeksamping.



Salah satu Herbal untuk mengatasi penyakit stroke adalah produk dari De nature Indonesia Centilos dan Morici De nature, Centilos dan Morici paket herbal untuk penyakit stroke yang terbuat dari bahan alami dan aman di konsumsi karena terdaftar di BPOM





Berapa Harga Paket herbal untuk penyakit stroke ini...??

Harga paket herbal penyakit stroke Centilos + Morici Rp. 295.000



Bagaimana cara mendapatkan produk Denature Indonesia ini..??

Silahkan Hubungi KAmi untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk penyakit stroke



Hubungi Kami:
0823 1404 4477 [Call/SMS/Whatsapp]
0877 3808 6000 [Call/SMS/]


Banyak Baget yang menjual produk de nature indonesia di internet, apaka ini Asli (Original)..??

Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah)

jadi jika pengiriman dari kota lain bisa dipastikan itu tidak asli.
Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman..??

Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda









Mengapa Denature Indonesia..??

  • Produk De Nature Indonesia terdaftar di BPOM
    NAMA PRODUK    
    NOMER REGISTRASI  
Centiloss  TR 163394881
Morici  TR 163395031




  • Produk De nature sudah bersertifikat Halal dari MUI


Jangan tunggu semakin parah untuk penyakit yang anda derita, silahkan hubungi kami untuk pemesanan Morici dan Centiloss De Nature




Hubungi Kami
0813 9269 7373 [Call/SMS/Whatsapp]
0823 1404 4477  [Call/SMS/]


Tips Menyembuhkan Stroke Ringan


Cara Pememesanan Obat
  1. Silahkan Hubungi kami:
    • Konsultasikan penyakit anda
    • Berminat dengan obat kami..? Silahkan lakukan pemesanan
    • Silahkan Infokan alamat pengirimannya
    • Kami akan membalas dengan rincian belanja anda (Harga obat + ongkos kirim)
          Jika akan langsung memesan:
          silahakan SMS ke 0823 1404 4477 dengan format:
          Nama anda / nama obat / jumlah / Alamat
            Contoh:
            Rahmat / obat kutil kelamin paket 1 / 1paket / jl. patimura no. 54, jakarta
            Kami akan merespon dengan rincian belanja anda (harga obat + ongkos kirim)
        1. Silahkan lakukan pembayaran sejumlah harga obat + ongkos kirim dengan transfer bank ke salah satu rekening kami
        2. Konfirmasikan kepada kami setelah transfer, infokan transfer ke rekening yang mana, nominal ransfer dan nama rekening pengirim
          Contoh: BCA Rp.725.000 an. Rahmat
        3. Pesanan segera kami proses, pesanan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI / JNE / POS
        4. Anda tetap bisa melakukan aktifitas lainnya sambil menunggu obat datang
        Berikut Rekening Bank Kami
        Hubungi Kami:
        0823 1404 4477 (Call/SMS/Whatsapp)
        0877 3808 6000 (Call/SMS)

        BBM: 5457FC9B